E-ware blogspot
Energy Saving Mode Using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Copyright 2011 e-ware team - All rights reserved

e-ware chat colums

artikel e-ware

Blogumulus by e-ware forums and admin e-ware Distributed by Belajar komputer

anda pengunjung yang ke

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 13 September 2011
Mmungkin di dunia ini terdapat ribuan bahkan jutaan jenis software yang beredar , namun kami sebagai admin memiliki pendapat tentang pilihan beberapa software yang yang terbaik , berikut adalah list software pilihan dan penjelasannya .

admin W :
Menurut saya software yang terbaik itu harus bisa memuaskan penggunanya , dan bagi saya software yang terbaik adalah PRORAT , kenapa saya memilih software buatan turki ini ??
karna software ini yang mengajarkan saya tentang arti hacking menghacking ..


admin A :
Basic saya yang memang seorang programer selalu menuntut saya untuk bisa membuat program yang menarik , dalam polling kali ini saya memilih software VIRTUAL BASIC , saya memilih software ini karena memang tuntutan pekerjaan memaksa saya , melalui software VB saya telah berhasil membuat beberapa software , malah saat wanita yang saya sayang ulang tahun , saya membuat software buatan saya hanya untuk dia .

admin R :
Di dalam admin satu ini tidak memiliki kompetensi yang khusus, dan dia pun mengakuinya. Karena admin yang satu ini lebih suka menjadi pengguna dari beberapa software design ataupun software browser. Namun penggemar IPANG ini menyukai software yang berhubungan dengan SOUND karena menurutnya musik dapat menciptakan suatu karya seni ataupun sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. :D

admin E :
Untuk saya langsung saja kepada inti permasalahan , saya memilih WENDA MEDIA PLAYER sebagai software pilihan saya , software ini adalah software buatan saya yang pada saat itu saya dedikasikan untuk wanita yang bernama wenda , software ini sudah sangat mencakup aspek standarilisasi untuk media player , sangat ringan di gunakan , (bukan untuk promosi) , software ini tidak untuk umum karena saya membuatnya khusus untuk wenda .

0 komentar: